Minggu, 30 Juni 2013

One Ok Rock-Nobody’s home

One Ok Rock-Nobody’s home


How are you doing?

Even if I say something like that, time has already passed…
This is the only place where you always wrapped me up
with warmth and kindness…

But I betrayed you over and over, didn’t I…
I just say, from the bottom of my heart, I’m sorry
I’ve finally realized it now

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
That day, I threw away just about everything and ran away
If you remember, you gave my back
a strong push at that time too

Before I realized, we were already separated from each other
It’s just disappointing that I couldn’t do anything…
The reality is that the dream my parents wanted me to pursue
and my own dream couldn’t join together

But I have something I want to say now
I have something that I’ll never falter over even if I’m separated from it!!

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Even if your outer self crumbles and disappears
There’s something that can’t be seen by the eyes
Because we’re definitely connected together for as long as we live

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
Since all I really did was give you trouble
Definitely one day, I’ll definitely cross over everything
Because I’ll show you the scenery I want you to see

Nobody’s home yeah
Nobody’s home yeah
From the bottom of my heart, I love you and I thank you

TRANSLATE INDONESIA
 

— Apa yang sedang kau lakukan?
— Meskipun kau mengatakan sesuatu seperti itu, waktu sudah berlalu, kan?
— Selalu hanya disini, dengan kehangatan dan kelembutan
— Kau membungkusku di tempat itu…

— Tapi untukku, aku menjadi pengkhianat setiap waktu, kan?
— Aku hanya mengatakannya dari hatiku, aku minta maaf
— Sekarang akhirnya aku sadari

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Melempar jauh persis segalanya, aku berlari jauh hari itu
— Jika kau ingat, ini hanya karena aku menunjukkan punggungku begitu kuatnya waktu itu

— Jika kau perhatikan kita berpisah
— Tak mengetahui apa yang dilakukan dan masih menyesalinya
— Mimpi itu orangtua yang kumiliki dan mimpi itu aku inginkan
— bergabung bersama bukanlah kenyataan

— Tapi sekarang itu sesuatu yang bisa kukatakan
— Bila kita tak terpisah jauh, di sana!!

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Bila potongan ini diberikan atau hilang
— Ini satu hal yang tak bisa terlihat oleh mata, dengan pasti
— Kita adalah pasangan seperti kita tak bisa melewatkan kehidupan kita

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Sejak aku datang kembali ini bukan apa-apa tapi masalah
— Suatu hari dengan pasti aku akan menjadi lebih baik, pastinya,
— Akan ku tunjukan padamu pemandangan itu, aku ingin menunjukkannya padamu

— Tak seorang pun di rumah yeah
— Tak seorang pun di rumah yeah
— Dari dalam hatiku, aku mencintaimu, terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar